Android TOR Browser, untuk Browsing Web Secara "Anonim"

Konten Iklan
Tor Browser kompatibel dengan perangkat Android 4.1 Jelly Bean dan terbaru.

The Onion Router atau Tor Browser kini telah tersedia untuk perangkat Android dan tersedia lewat Google Play dalam versi yg sudah alfa (tidak beta lagi). Perkembangan baru datang lama setelah The Tor Project membawa aplikasi proxy Orbot dan browser Web Orfox yang didukung Orbot mandiri. Tidak seperti browser Web tradisional, Tor Browser secara default memblokir identitas Anda saat menjelajahi Web. Ini juga membantu Anda memblokir akses ke lokasi Anda saat ini melewati lalu lintas di atas jaringan Tor . Awalnya, Anda perlu menginstal aplikasi Orbot pada perangkat Android Anda untuk menghubungkan peramban dengan jaringan Tor. Komunitas ini, bagaimanapun, bertujuan untuk meninggalkan persyaratan aplikasi Orbot dalam rilis stabil Tor Browser untuk Android.

Mirip dengan pengalaman yang ada di Linux , Mac , dan Windows , Tor Browser Android memberikan pengalaman penelusuran Web pribadi. Ini memungkinkan Anda menjelajahi situs web favorit Anda secara anonim. Lebih lanjut, browser secara otomatis membersihkan cookie yang tersimpan saat Anda selesai menjelajahi Web. Ini juga disebut-sebut bahwa lalu lintas Anda melalui Tor Browser "dienkripsi tiga kali" saat melewati jaringan Tor. Tetapi Anda perlu menginstal aplikasi Orbot secara terpisah pada perangkat Anda untuk memanfaatkan jaringan Tor.

Tor Browser untuk Android didasarkan pada Firefox versi 60. Juga dilengkapi dengan ekstensi NoScript 10.1.9.1 dan HTTPS Everywhere.

Antarmuka dari Tor Browser untuk Android mirip dengan browser Firefox dengan versi manapun. Terdapat Homepage yang secara default mencakup situs top seperti Facebook dan Wikipedia dan dilengkapi dengan bagian Sorotan yang dirancang untuk menampilkan artikel, video, dan halaman web yang telah Anda kunjungi diterima atau ditandai pada browser. Untuk bookmark, ada tab Bookmark khusus. Peramban juga memiliki tab Riwayat untuk memberi Anda semua riwayat penjelajahan Web Anda.

Anda dapat menelusuri Web di Browser Tor di banyak tab, dan untuk meningkatkan privasi, ada opsi untuk membuka tab pribadi baru juga. Peramban juga memungkinkan Anda mengaktifkan sesi tamu yang menyembunyikan semua riwayat penelusuran dan bookmark Anda. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan add-on baru ke browser dengan mengunjungi situs Mozilla.

Menjadi tersedia melalui saluran alfa, Tor Browser untuk Android saat ini memiliki beberapa bug. Ini bisa diperbaiki di rilis berikutnya. Namun, Anda harus menunggu setidaknya untuk awal tahun depan untuk mendapatkan rilis stabil Tor Browser di perangkat Android Anda.

Anda dapat mengunduh rilis alpha Tor Browser untuk Android langsung dari Google Play. Aplikasi ini berukuran 32MB dan perngkat Android 4.1 Jelly Bean dan yang lebih baru. atau, teman-teman dapat mengunduh file APK dari Mirror APK.

0 Response to "Android TOR Browser, untuk Browsing Web Secara "Anonim""

Posting Komentar

Kami akan senang sekali mendengar komentar anda

Iklan Atas Artikel

Konten Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Konten Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Konten Iklan

Iklan Bawah Artikel

Konten Iklan